Siswa SMA/sederajat Banjarbaru ikuti UN hari pertama

siswa sekolah menengah atas (sma) serta sederajat kota banjarbaru, kalimantan selatan memenuhi ujian nasional hari pertama kamis sesuai agenda pukul 07.30 wita.

ujian tetap dilaksanakan meskipun banyak dua sekolah dan belum mampu soal ujian. semua peserta sudah hadir sebelum jadwal dan ditetapkan makanya ujian bisa terlaksana tepat masa, kata kepala dinas studi kota banjarbaru, ahmadi arsyad, di sela pemantauan ujian dalam sman 2 banjarbaru, kamis pagi.

ia mengatakan, dua sekolah yang tidak kebagian naskah soal ujian merupakan sma nurul maad dalam jalan golf kecamatan landasan ulin serta madrasah aliyah al falah putra pada kecamatan liang anggang.

dijelaskan ahmadi didampingi kabid studi menengah edy yuana pribadi, pelaksanaan ujian kepada siswa sma nurul maad dimundurkan jadwalnya merupakan jam 09.00 wita menanti naskah soal.

jika sampai pukul 09.00 wita naskah soal ujian belum banyak dengan demikian semua audien selama sekolah itu akan mengikuti ujian pada jadwal ujian susulan, ucap edy menambahkan.

sedangkan peserta ujian ma al falah putra, baru menunggu penggandaan naskah soal yang dilakukan badan peningkatan nilai pendidikan (bpmp) kalsel di banjarbaru dan kemungkinan dapat melaksanakan ujian pas agenda.

ujian mata pelajaran yang diikuti peserta pada hari pertama adalah kimia dan biologi supaya program ipa, sosiologi serta geografi untuk ipa, antropologi serta sastra indonesia (bahasa) juga fikih dan hadist untuk ma.

peserta un tingkat sma serta sederajat kota banjarbaru sebanyak 2.714 siswa dan terdiri dari siswa sma sebanyak 1.121 siswa, ma 432 siswa, smk 1.161 siswa serta audien un web paket c ips 193 siswa.

Informasi Lainnya: