Buah Sirsak Anti Tumor

efektivitas buah sirsak mempunyai anti-tumor atau kanker efeknya amat kuat, juga terbukti dengan medis menyembuhkan segala jenis kanker. daun Sirsak selain menyembuhkan kanker, buah sirsak serta mengambil tindakan dijadikan anti-bakteri, anti-jamur (jamur), efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing, meminimalkan tekanan darah, depresi, stres serta menormalkan sistem saraf yang kurang menarik.

daun sirsak digemari ada kandungan unsur annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker dari unsur adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. unsur acetogenins dapat membunuh aneka bidang kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, serta pankreas bahkan penyakit ambeien tidak merusak serta mengganggu sel-sel tubuh yang sehat. keuntungan ini telah diteliti selama laboratorium health sciences institute, amerika serikat pada bawah pengawasan the national cancer institute, amerika serikat.

Informasi Lain: apartemen dijual - sewa villa lembang - Salon Pengantin Jakarta - cara menghilangkan jerawat

sebelum mengambil langkah supaya mengonsumsi olahan daun sirsak dibuat pengobatan terhadap kanker ataupun tumor, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter ataupun herbalis web anda pada ini menggarap pengobatan. karena, disibukkan kamu menimbulkan alergi pada sirsak atau obat yang selama ini anda konsumsi berefek terbalik melalui senyawa dalam daun sirsak,?

ternyata beberapa bagian daripada pohon ini, yakni kulit, akar, daun, daging buah juga bijinya dalam berabad-abad menjadi obat terhadap suku indian dalam amerika selatan agar menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) juga reumatik. dengan bukti-bukti ilmiah dan minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia dan sangat sulit guna mengerjakan riset juga aneka test. hasilnya amat mencengangkan. graviola dengan ilmiah terbukti dibuat mesin pembunuh sel kanker.

Informasi Lain: Cat Tembok Dulux - krim walet asli termurah - 2014 Acura RLX Specifications

ketika para pakar riset dari health science institute tahu berita keajaiban graviola, mereka mulai menggarap riset. hasilnya amat mengejutkan. graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker dan efektif.

the national cancer institute mulai mengerjakan riset ilmiah yang pertama di tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu graviola bisa menyerang juga menghancurkan sel2 jahat kanker. sayangnya hasil ini cuma supaya kebutuhan intern dan tak dalam publikasikan.