KLB Demokrat diperkirakan habiskan anggaran sekitar Rp700 juta

pelaksanaan kongres luar biasa (klb) partai demokrat di bali dalam 30-31 maret 2013 memakan uang kurang lebih rp700 juta, tutur ketua dewan pimpinan daerah (dpd) partai demokrat bali, made mudarta.

jika dalam bandung saat kongres 2010 menggunakan saat organizer, di bali seluruh kader ikut berpartisipasi supaya urunan. ada yang menyumbang baliho, penjor, seluruh dikerjakan kader, katanya selama sanur, denpasar, jumat.

anggaran serta mampu ditekan, jauh lebih rendah jika dibanding tiga tahun lalu ketika pada bandung, tambah dia.

kata midarta, biaya penginapan kader serta berasal dari urunan kader partai pada pusat serta daerah.

dia menunjukan, kongres dirancang bersuasana khas pulau dewata. kaum kader pun ingin diminta memakai udeng atau ikat kepala dan biasa dimanfaatkan dengan pria bali.

kami mau bagikan udeng dan mencerminkan filosofis bali dengan kepala diikatkan serta disatukan, berarti penyatuan supaya kepentingan warga, ujarnya.

sehari sebelum pelaksanaan, panitia sibuk menyiapkan segala keperluan kongres di hotel inna grand bali beach sanur. ruang pelaksanaan kongres ada sulit didekorasi dengan hiasan warna putih juga biru.

beberapa spanduk, baliho, dan penjor--bambu berhias rangkaian janur-- sudah dipasang selama sekitar lokasi kongres dan jalanan menuju kawasan sanur.

Informasi Lainnya: