Jika SBY ketum, 30 persen suara tercapai

ketua dpp partai demokrat michael wattimena meyakini target suara partai demokrat sebesar 30 persen ingin baik kalau susilo bambang yudhoyono menjadi ketua umum partai ini.
dengan beliau jadi ketua publik, elektabilitas maka naik dulu, tutur michael selama gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, kamis.

dia menungkapkan, partai demokrat membutuhkan sosok yang dapat mengangkat partai supaya tetap eksis dalam perpolitikan nasional.
dia menyebutkan demokrat memang partai modern dan tak mengkultuskan seseorang.
tapi kader mesti sadar dan harus mengakibatkan kedasaran kolektif bahwa kita masih memerlukan sby dibuat nakhoda untuk selamatkan partai untuk pd tidak karam. roh pd banyak dalam sby. pd masih remaja, maka usah bimbingan dari orangtua, orangtua itu merupakan sby, tutur wattimena.

wakil sekretaris steering committee kongres luar biasa pd tersebut berharap klb yang ingin digelar 30-31 maret 2013 tak diwarenai persaingan semisal selama kongres ii dalam bandung 2010.

kami setuju yang didaulat serta diinginkan dengan mayoritas dpd serta dpc untuk pd baru dipimpin oleh keluarga cikeas. sekarang ini atmosfirnya adalah penyelamatan partai sebab akan menuju pemilu legislatif juga memperbaiki elektabilitas partai, tutur anggota komisi v dpr ri itu.

dia yakin kalau yudhoyono memimpin partai, dengan demikian hendak terjadi peryelarasan jabatan oleh yudhoyono.

Informasi Lainnya: